Bila Tak Lolos ke DPR, Venna Melinda Akan Bisnis Kuliner

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews - Artis Venna Melinda kembali bertarung memperebutkan kursi legislatif di daerah pemilihan Jawa Timur VI. Politisi Partai Demokrat ini masih ragu apakah bisa kembali berdinas di Senayan atau tidak. 
Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Sembari menunggu kepastian itu, ternyata Venna sudah menyiapkan rencana cadangan. Apa itu?
Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

"Kalau plan B ingin bisnis kuliner, restoran, mengembangkan salsa. Dulu sanggar senam sekarang saya ingin ada restorannya," katanya saat dihubungi, Jumat 25 April 2014.
5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Namun ia tetap menyiapkan diri bila lancar menuju ke Senayan kembali. "Kalau lolos saya akan lebih total menjalankan tugas di DPR nanti," ujarnya.

Venna masih ragu apakah lolos atau tidak mengingat suara partai Demokrat di dapilnya turun drastis. Selain itu nama besar rekan separtainya juga bisa menghambat laju menuju Senayan.

Namun demikian dia tetap menjaga asa. "Terlalu dini kalau saya dikatakan tidak lolos."

Sebab, kata dia, suara partainya di dapil dia bertarung sudah 177 ribu. Perolehan itu cukup untuk mendapatkan satu kursi. "Jumlah ini belum termasuk penghitungan ulang karena ada beberapa TPS yang dilakukan pemilihan ulang," katanya.

Saat ini untuk wilayah dapil Jawa Timur VI sedang dilakukan pemungutan ulang di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Lokasinya berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Garum dan Kabupaten Blitar. Maka dari itu hasilnya belum bisa diumumkan sekarang," katanya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Jatim, Venna berhasil mengumpulkan 49.385 suara. "Ini suara tertinggi dari partai Demokrat untuk dapil VI. Dari empat TPS penghitungan ulang masih ada 1.120 suara. Jadi intinya kita tunggu."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya