Sudah 5 Jam Api di Pasar Senen Belum Padam

Tabung Gas Penyebab Kebakaran di Pasar Poncol, Senen
Sumber :
  • Antara/Fanny Octavianus
VIVAnews
Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut
- Kebakaran yang melanda puluhan kios di Pasar Senen, Jakarta Pusat sejak pukul 04.10 WIB hingga pukul 09.30 WIB belum juga padam. Terhitung sudah lima jam api melalap pasar tersebut.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Berdasarkan pantauan
Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
VIVAnews , Jumat 25 April 2014, petugas pemadam kebakaran masih berusaha menjinakkan si jago merah. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran pun masih terus disiagakan.


Saat api masih terlihat di lantai dua pasar yang sebagian besar menjual pakaian bekas impor. Para pedagang juga sudah mengevakuasi barang dagangan ke tempat yang lebih aman yakni di tempat parkir Pasar Senin dan sekitar Jalan Stasiun Senen.


Selain para petugas pemadam kebakaran, 20 personel Brimob pun turut disiagakan untuk mengantisipasi adanya penjarahan dan menyeterilkan area yang dilanda kebakaran. Personel Brimob yang berjaga dilengkapi dengan senjata gas air mata dan senjata laras panjang,


"Kami berjaga untuk antisipasi saja penjarahan, sama maling, sama warga yang tidak berkepentingan boleh masuk ke area," Kata Brigadir Juarto, Ketua Tim Brimob yang sedang bertugas. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya