Ini Kata WeChat Soal Privasi Penggunanya

Aplikasi chatting WeChat
Sumber :
  • thenextweb.com
VIVAnews -
Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon
Layanan pesan instan WeChat yang mempunyai banyak fitur di dalamnya tentu menjadi keunggulan tersendiri. Soal privasi pelanggan, mereka mengakui dapat menjaganya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Kasus WhatsApp yang diduga melanggar privasi tahun lalu karena diam-diam menyimpan semua data kontak di pelanggannya, sudah pasti mengganggu penikmat jasa tersebut.
Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad


Dalam kunjungannya ke Indonesia, Kamis 24 April 2014, Vice President International Business, Poshu Yeung menuturkan WeChat dapat memberikan jaminan terhadap pelanggannya mengenai keamanan dari penyadapan dan merahasiakan data tentang pelanggannya.


"Layanan kami sangat aman, karena sudah mendapatkan sertifikat I-trust," kata Poshu Yeung dalam acara diskusi kecil bersama para awak media, Hotel Hyatt, Jakarta.


Sertifikat I-Trust merupakan sertifikat keamanan digital yang melindungi kenyamanan para costomer di internet.


Sebagai langkah untuk menjaga privasi, Bagus Binatoro selaku Direktur MNC Tencent, mengatakan pelanggan dapat menonaktifkan layanan fitur nearby, sehingga orang sekeliling Anda yang sama menggunakan WeChat tidak mengetahui keberadaan Anda.


Saat ini, WeChat tengah mengembangkan berbagai inovasi dari konten lokal, sticker, dan game untuk memenuhi target mereka dalam persaingan layanan messengger di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya