Komnas PA Tunjukkan Foto Pelaku Kejahatan Seksual di TK JIS

Agun pelaku pelecehan seksual murid TK JIS
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait menunjukkan foto tersangka pelaku pecehan seksual terhadap AK (6 tahun), siswa Jakarta International School (JIS) Jakarta di kantor Komnas PA, Jakarta, Rabu 16 April 2014.

Bocah blasteran Belanda dan Surabaya itu disodomi hingga mengalami herpes. Kasus ini masih ditangani kepolisian.

Tiga orang yang diduga sebagai pelaku sudah ditangkap, Agun, Firziawan alias Awan dan Afrisca. Mereka adalah petugas kebersihan di sekolah itu.

Namun, usai diperiksa, Afrisca dilepaskan karena kurang bukti dan hanya dijadikan saksi. Agun dan Awan sudah dijadikan tersangka. Penyidik masih menelusuri kemungkinan adanya pelaku lain selain kedua orang itu.

Lihat foto-foto pelaku di

Berdasarkan keterangan korban yang disampaikan lewat ibunya, insiden memalukan itu dialami berkali-kali. Pertama kali terjadi pada 5 Maret 2014.

Ibu AK yang berinisial P mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya itu mendapat perlakuan tidak senonoh dari seorang bapak di dalam toilet sekolah.

Di Tengah Konflik Perang, Tiongkok Dukung Upaya Palestina Jadi Anggota Penuh PBB

Kata P, kejadian berawal saat ada teman anaknya yang berulang tahun. "Anak saya mau buang air kecil, lalu airnya tercecer di WC sekolah. Dia lalu dihukum oleh seorang perempuan di dalam toilet. Hukumannya adalah melakukan masturbasi kepada seorang bapak," kata P kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Senin, 14 April 2014. [Baca selengkapnya ] (umi)

Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Psikolog klinis, Meity Arianty mengungkap bahwa tingkat bunuh diri kadang masih belum menjadi perhatian penting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024