Titis, Perencana Keuangan Hilang, Setelah Bertemu Klien

Alemantis alias Titis, perencana keuangan.
Sumber :
  • Foto yang beredar di Blackberry Messenger
VIVAnews - Seorang perencana keuangan bernama Alemantis alias Titis dilaporkan hilang setelah bertemu dengan salah kliennya di Mal Kelapa Gading, Sabtu sore 15 Februari 2014. Namun diketahui, sebelum hilang, wanita berusia 39 tahun itu sempat berkomunikasi dengan suaminya, Syahludin (46).
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Salah satu sahabat Titis, Mutia Dewi (39), mengatakan sekitar pukul 13.30 WIB, Syahludin alias Ludin mengantarkan Titis ke Mal Kepala Gading dan diperkirakan dia bertemu dengan kliennya hingga pukul 14.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 14.30 WIB, Titis menghubungi sang suami dan anaknya yang sedang berada di Mal Cipayung dan akan menonton bioskop.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Dia sempat berbicara pada suaminya dan meminta untuk dibelikan tiket nonton. Namun sekitar pukul 16.30 WIB, Titis justru membatalkan pertemuan mereka via BBM dan mengatakan tidak jadi karena ada urusan dan ponsel ini lowbat," kata Dewi saat dihubungi VIVAnews, Jakarta, Minggu 16 Februari 2014.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Saat itu sang suami tidak menaruh curiga dan kemudian sekitar pukul 20.00 WIB, Ludin kembali menghubungi Titis, namun ponselnya tidak aktif. Masih tak menaruh curiga, Ludin yang menunggu hingga pukul 22.00 WIB beranjak ke tempat tidur.

Lalu Minggu dini hari tadi, pukul 03.00 WIB kekhawatiran ayah dua anak itu mulai menyelimutinya. Kata Dewi, saat itu dia tak berhenti mencari Titis hingga pukul 10.00 WIB Ludin menghubunginya.

"Ini bukan kebiasaan Titis yang pergi tanpa kabar. Saat saya menanyakan pada suaminya seperti apa tulisan di BBM Titis terakhir kali, gaya bahasanya tidak ada yang berbeda," kata Dewi.

Meski demikian, akhirnya pihak keluarga dari wanita berkulit sawo matang dan berambut pendek sebahu itu langsung membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian dengan Laporan Polisi PLB/886/B/II/2014/PMJ/RESJU.

"Pukul 16.00 WIB kami sudah membuat laporan ke Polres Jakarta Utara dan selesai laporan pukul 19.30 WIB. Saat ini sedang dalam penyelidikan dan pihak keluarga juga sedang melihat CCTV di mal tersebut," kata Dewi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya