VIDEO: Demi Bayar Utang, Pelaku Culik Mahasiswi Akademi Kebidanan

Foto ilustrasi
Sumber :
VIVAnews
Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
- Aparat Polres Cianjur menangkap Raihan (30), pelaku penculikan terhadap Santi, mahasiswi akademi kebidanan Cianjur. Pelaku diketahui meminta uang tebusan kepada keluarga korban sebesar Rp130 juta.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Raihan, berhasil dibekuk saat beristirahat di
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
rest area Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat setelah buron beberapa hari. Saat ditangkap, korban ditemukan dalam keadaan masih hidup dengan tangan terikat.


Penculikan ini terjadi sata korban tengah menunggu bus di halte dekat kampusnya. Tiba-tiba saja pelaku datang menanyakan alamat. Tanpa disadari korban, pelaku menodongkan sebuah pisau. Liat videonya


Korban yang tak berdaya akhirnya menuruti keinginan pelaku. Dia diminta untuk menaiki mobil yang telah disiapkan pelaku.


Saat di perjalanan, pelaku menghubungi orangtua korban untuk meminta uang tebusan. Pelaku juga sempat mengancam keselamatan korban jika orangtua korban tidak mau memberikan uang.


Kepada polisi, pelaku mengaku alasan menculik Santi karena ingin membayar utang. Selama buron, pelaku telah menerima sebagian uang yang dikirim oleh orangtua korban. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya