Alasan Pejabat Tinggi BPK Habisi Nyawa Holly Angela

Holly Angela Hayu dan Gatot Supiartono
Sumber :
  • Siti Rukoyah/VIVAnews

VIVAnews - Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Gatot Supiartono (54 tahun), ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Holly Angela Hayu. Setelah diperiksa selama 12 jam, pada Rabu malam, 16 Oktober 2013, pejabat tinggi BPK itu resmi diduga sebagai otak pembunuhan Holly, istri sirinya sendiri.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Slamet Riyanto, selama pemeriksaan polisi, Gatot dicecar 83 pertanyaan oleh penyidik Reserse Kriminal Umum. Penyidik akhirnya menyimpulkan Gatot membunuh Holly karena merasa tertekan dengan berbagai tuntutan perempuan cantik yang baru berumur 34 tahun ini (terpaut 20 tahun dari usia Gatot).

"Karena dia tertekan, Holly terlalu banyak menuntut," kata Slamet.

Gatot lama memendam jengkel karena istri sirinya itu terlalu banyak meminta barang-barang mewah, mulai dari apartemen, mobil, dan rumah. "Semua dikasih, termasuk liburan keluar negeri," Slamet menambahkan.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Tak puas sampai di situ, Holly juga minta perhatian lebih dari Gatot. Titik puncaknya adalah ketika dia menyuruh Gatot meninggalkan istri pertamanya. "Holly sering minta G untuk menceraikan istrinya," ujar Slamet. (kd)

Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024