Innova Baru Dibanderol Mulai Rp197 Juta, Ini Perubahannya

New Kijang Innova
Sumber :
  • autonetmagz

VIVAnews - Ketatnya persaingan pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) nasional membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan perubahan pada Kijang Innova.

New Kijang Innova diklaim memiliki penyegaran baik bagian eksterior maupun interior. Lantas apa saja perubahan yang ditawarkan pada mobil berkapasitas 7-8 penumpang itu?

Pada bagian eksterior, New Kijang Innova hadir dengan desain lebih advance, prestigious, dan gagah. Adapun perubahan di bagian eksterior diantaranya new shield shape radiator grille, new foglamp ornament, back door with reflector, dan new aerokit.

Grille depan dan bumper depan dengan lampu kabut kini dibalut ornamen krom. Desain grille masih mengadopsi palang horizontal, namun kini tidak lebar seperti versi lawasnya.

Untuk bagian interior, terlihat pada head unit front face yang lebih modern dan advance. Kini semua grade New Toyota Kijang Innova juga dilengkapi dengan dual airbags, seatbelt pretensioner dan force limiter (PT/FL).

Interior tipe G bakal dilengkap system audio 2DIN layar sentuh 6 inci yang bisa memutar DVD, CD, MP3, ditambah fasilitas USB/AUX serta pemutar WMA.

Jok pengemudi juga dapat diatur ketinggiannya secara manual, plus sensor parkir mundur, dan kaca spion elektrik.

Sedangkan untuk masalah dapur pacu, Innova tidak mengalami perubahan alias sama seperti model sebelumnya. Mulai dari mesin bensin sampai diesel yang mengusung teknologi VVT-I, dan diesel common rail.

New Kijang Innova memberikan pilihan 16 varian, mulai dari mesin 2.0 M/T dan A/T dengan tipe J, E, G, dan V, sampai mesin 2.5 M/T dan A/T dengan tipe E, G, V.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Untuk urusan harga, Innova terbaru dilepas dikisaran Rp197,3 (J M/T Bensin) sampai Rp316.550.000 (V A/T Diesel).

"Toyota Kijang mampu bertahan hingga lebih dari 36 tahun di Indonesia. Ini bukti kepercayaan masyarakat kepada Kijang, dan kini kami apresiasikan melalui New Kijang Innova," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan saat peluncurannya di Jakarta, Senin 19 Agustus 2013.

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024