Jum'at, 22 Agustus 2014
22:41 WIB
Diduga Kenalan di Facebook, ABG Hilang Misterius di Depok
Sempat terlihat warga dibonceng laki-laki naik motor besar.
Foto Melia Siska Hayati, gadis remaja 18 tahun yang hilang misterius
Muhammad Chandrataruna,  Zahrul Darmawan (Depok) | Sabtu, 29 Juni 2013, 21:31 WIB

VIVAnews - Seorang gadis remaja bernama Melia Siska Hayati diduga pergi bersama seseorang yang tidak dikenal oleh ayah-ibu dan keluarga besarnya. Orang tua gadis berusia 18 tahun itu sudah melaporkan kehilangan ini. Diduga Melia pergi dengan seorang pria yang dikenalnya via jejaring sosial facebook.

Siti Khasana, ibu korban, kini hanya bisa menangis meratapi foto putri kesayangannya itu. ABG yang akrab disapa Siska itu menghilang sejak 8 Juni 2013 lalu. Ibunya menyakini, Siska menghilang setelah berkenalan dengan seorang pemuda melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Kata salah seorang warga, anak saya saat itu diboncengi laki-laki naik motor besar. Pas mau ditegur mereka langsung jalan. Sampai sekarang saya enggak tahu dia di mana," ucap Siti saat ditemui di kediamannya di Jalan Karya Bakti Rt 04 Rw 02, Beji Depok, Sabtu 29 Juni 2013.

Sehari-hari, Siska dikenal sebagai sosok anak yang pendiam dan jarang bergaul. Sikapnya mulai berubah setelah sang ibunda memberinya telepon seluler. Sejak saat itu, putri pasangan Hamdi dan Siti ini mulai sering menerima telpon dari orang tak dikenal.

"Waktu itu, sebelum pergi bilangnya mau ke acara teman. Tapi, enggak bilang siapa temannya, cuma ke Sawangan. Sampai sekarang, saya sudah tanya ke semua teman-temannya, mereka enggak ada yang tinggal di Sawangan. Saya sudah lapor polisi, tapi belum ada perkembangan," tutur Siti.

Pihak Malporesta Depok mengatakan beberapa kasus ABG hilang sedang di tahap penyelidikan.

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
A A A
Kanal Lainnya