Kepemilikan Saham Bumi di Bumi Minerals Tak Berubah

Aktivitas tambang batu bara
Sumber :
  • REUTERS/David Stanway
VIVAnews - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) menyatakan bahwa berdasarkan laporan keuangan auditan per 30 September 2012, perseroan masih memiliki dan menguasai 87,09 persen saham di PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS).
Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

"Besar kepemilikan saham tersebut tetap sama dan tidak berubah," kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan Bumi Resources, Dileep Srivastava, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 27 Februari 2013.
IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi

Dileep juga mengatakan bahwa tidak ada perubahaan terhadap rencana strategis perseroan untuk mengurangi utang dengan cara memonetisasi aset-aset non inti dengan harga yang wajar. "Kami akan menyampaikan keterbukaan informasi, sebagaimana mestinya, apabila ada hal yang perlu diungkapkan," tuturnya.
Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Berdasarkan data PT Bursa Efek Indonesia, tercatat kepemilikan saham perseroan sebesar 87,09 persen dan sisanya dimiliki masyarakat atau publik sebesar 12,91 persen. Sementara itu, hingga pukul 15.40 WIB hari ini, harga saham Bumi Resources naik Rp20 (2,5 persen) menjadi Rp820. (art)
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024