Pembunuh V-Ixion Milik Honda Hadir Pekan Depan

Logo Honda Motor
Sumber :
  • markpettersen.com

VIVAnews - Astra Honda Motor (AHM) bakal memamerkan motor terbaru jenis sport, Honda Teralis di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, pada 30 Oktober mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra. Meski begitu, motor yang diplot untuk menjegal laju V-Ixion belum dijual secara resmi ke pasar.

"Honda Teralis baru sekadar kami pamerkan, belum kami jual," kata Agustinus, Sabtu 27 Oktober 2012.

Lebih lanjut, Agustinus membeberkan alasan pihaknya belum mau menjual motor tersebut. Menurut dia, Honda masih melihat pangsa pasar dan mengetahui respons dari konsumen, terutama para pengunjung yang datang ke event dua tahunan tersebut.

"Tunggu saja, nanti akan kami informasikan. Tapi, tetap di tahun ini kami luncurkan," katanya.

Honda Teralis bakal menggendong mesin yang dicomot dari CBR150, yaitu mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan yang dilengkapi kipas otomatis.

Teralis sendiri mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 26,66 Nm pada 8.500 rpm, yang disalurkan melalui transmisi enam percepatan.

Sementara itu, untuk harga, AHM belum mau membocorkan. Namun, bisa jadi harganya akan di bawah Tiger (Rp25,2 juta) dan di atas Mega Pro (Rp19,6 juta). (art)

Gerindra: PDIP di Luar atau Dalam Pemerintahan Sama-sama Baik
Ilustrasi cuaca panas

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

Asia Selatan dan Tenggara akan menghadapi cuaca panas lebih ekstrem. Gelombang panas juga membawa Filipina dan Bangladesh untuk menutup semua sekolah-sekolah.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024